Simpatisannya Selain Kaula Muda juga Emak-emak, Juru Potret: Mari Berkubang Untuk Capt. H. Epyardi Jelang Pilgub

PADANG - 16 SEPTEMBER 2024 - Ternyata, simpatisannya bacolon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), bukan hanya dari kaula milenial, emak-emak juga sangat mendukung niat tulus sang Capt. H. Epyardi Asda Datuak Sutan Majo Lelo, M.Mar. menuju BA 1 Sumbar yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Para emak-emak ini terlihat antusias sekali, sembari tegak berjejer dan memajang spanduk idolanya. Dihadapan kamera tampilan eksentrik mereka akhirnya memecah kesunyian yang ada kala itu, hingga membuat sang juru potret berdecak kagum.

Ibu-ibu yang ada di kecamatan Lubuk Begalung (lubeg) kota Padang ini memang sangat luar biasa, begitu bersemangatnya mereka mendukung Epyardi Asda, untuk OTW Sumbar, ujar juru potret kepada awak media.

Sama diketahui, di Sumbar ada 5 kepala daerah yang memiliki harta kekayaan hingga puluhan miliar. Dari 5 kepala daerah paling kaya nomor 1 yakni adalah Capt. H. Epyardi Asda. Atas dasar inilah baik kaula muda maupun emak-emak yang ada di Sumbar mendukung penuh niat tulus Epyardi untuk membawa Sumbar kearah lebih baik.

Saya yakin, kita-kita semua yang ada di Sumbar siap mendukung Epi untuk menjadi gubernur. Sebab, dengan kekayaan yang ia miliki jika menjadi gubernur otomatis Sumbar akan lebih baik dari sebelumnya. Epi kalau kaya ia sudah kaya, apalagi yang dicarinya selain untuk membangun Sumbar, dan berbuat kemaslahatan kepada umat.

“ Jika ingin perubahan mari sama-sama rapatkan barisan, "basamo mangko manjadi” bersama makanya jadi. Untuk itu, mari berkubang buat Capt. H. Epyardi Asda jelang Pilgub dari pada 5 tahun susah, 5 tahun itu bukan waktu yang singkat, “harap sang juru potret nan inisialnya tidak minta disebut. An


Topik Terkait

Baca Juga :