Pembangunan “Skatepark' di Pantai Padang Tuai Apresiasi Pecintanya

PADANG - 9 SEPTEMBER 224 - Pembangunan 'Padang Skatepark' atau arena bermain skateboard, nomor Kontrak: 000.31/32.2/DDTP/Dispar-Pdg/2024, lokasi Kawasan Pantai Muaro Lasak, Pantai Padang, bakal membawa dampak positif terhadap tumbuh kembangnya perekonomian Kota Padang.


Kegiatan bersumber dari belanja modal rehabilitasi lapangan skateboard Muaro Lasak, tahun anggaran 2024, nilai kontrak Rp. 2.352.788.032,00 dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender ini tengah dalam pengerjaan dan bakal menjadi “sport tourism” baru untuk Kota Padang.

Sebab, Skateboard termasuk kategori olahraga ekstrem, karena itulah diminati oleh kalangan anak muda yang berjiwa bebas dan menyukai tantangan. Oleh karena itulah kegiatan dibawah pengawasan Dinas Pariwisata Kota Padang ini mendapat acungan jempol dari komunitas pecinta skateboard yang ada di Kota Padang.

“Dengan adanya arena bermain skateboard ini para generasi muda bisa berolahraga sambil berwisata. Bahkan, nantinya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga dan wisatawan baik lokal maupun nasional untuk berkunjung ke Kota Padang,” ujar Wawan (22) salah seorang warga Padang pecinta bermain skateboard.

Atas adanya arena Padang skatepark buat para generasi muda bisa berolahraga. Selaku anak muda yang mencintai olahraga ini, kami mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Padang dan Dinas Pariwisatanya. Semoga proyek ini selesai tepat waktu dan tempat mutu, ujarnya.


An



Topik Terkait

Baca Juga :