Partai PKS dan Demokrat Siap Berinisiasi Menangkan M. Iqbal dan Amasrul di Pilkada 2024 Kota Padang

PADANG - Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak November 2024. Koalisi Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Demokrat siap berinisiasi Initiation” memenangkan jagoannya untuk memimpin Kota Padang lima tahun kedepan.

Kata tersebut diutarakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Padang, Surya Jufri Bitel, S. Sos dihadapan kadernya juga kepada partai koalisinya, Rabu (31/7/2024) sore.

" Partai Demokrat Padang siap memenangkan pasangan Wako M. Iqbal dan Cawawako Padang Amasrul pada Pilkada tahun 2024 untuk memimpin Kota Padang," tegas Bitel sapaan akrab Surya Jufri.

Anggota DPRD Padang 4 periode ini menambahkan, kita siap mengerahkan seluruh potensi yang ada pada pengurus, kader di DPC hingga ke tingkat ranting.

Tentu saja dalam perjuangan dan percaturan politik, untuk memenangi perjuangan ini yang terpenting ialah bagaimana menyamakan persepsi," tegas Bitel sapaan akrab Surya Jufri.

Maka dari itu, saya instruksikan kepada seluruh kader termasuk pengurus hingga tingkat Ranting, harus all out untuk berjuang, bekerja terjun ke tengah masyarakat untuk menjadikan M. Iqbal - Amasrul (IMAM) menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang, imbaunya.

Terakhir, kami berpesan dan menitipkan amanah kepada Bpk Amasrul, nantinya jika diamanahkan memimpin Kota Padang, harus mampu berakselerasi untuk menciptakan keselarasan membawa Partai Demokrat dan Kota Padang lebih baik dan lebih sejahtera, Pesan Surya Jufri.

Sememtara itu, Muharlion, M. Pd yang juga Ketua DPD PKS Kota Padang memamparkan, kita PKS dan Partai Demokrat satu-satunya pasangan dan koalisi  yang audah ' Jaleh ba jaleh' memberikan dan mengeluarkan SK kepada pasangan ca Wako dan Wawako Padang. Sementara yang lain masih lobi sana lobi sini, pungkas calon Ketua DPRD Padang 2024 ini.

"Walaupun partai lainnya lebih dahulu menggaungkan. Kita pastikan PKS - Partaj Demokrat siap pertama dan terdepan untuk berlayar ditengah laut biru,menuju kemenangan," beber Miharlion.

Tentunya kita berharap kerjasama yang apik dan baik  serta kolaburasi dalam bingkaian koalisi di butuhkan kesungguhnya. Sehingga, kemenangan tersebut bisa diraih, harap Muharlion.

" Tinggal lagi dikitanya, bagaimana kita harus antarkan pasangan M. Iqbal - Amasrul ke gedung  Balaikota 

Hadir saat temu ramah di kantor DPC Partai Demokrat yakni, Calon Walikota Padang Dr. M. Iqbal, S. Psi, calon Wakil Walikotanya H. Amasrul, SH. Selain itu, tampak hadir Sekretaris DPC PD Mukhlis,SE, Direktur Executiv Dinul Fajri, Ketua DPD PKS Kota Padang H. Muharlion, S. Pd, M. Pd, 

Juga hadir H. Rusdi, ST, MT dan Yulasmi, SH, MH anggota DPRD Padang dari partai Demokrat periode 2024-2029, dan seluruh pengurus DPC partai Demokrat. (Hr1)


Topik Terkait

Baca Juga :