Meriahkan HUT RI ke 79, PT Grab Buka Peluang Driver dan mitra Grab Food

PADANG - Mulai hari ini Jumat 23 Agustus 2024 sampai 1(satu) pekan ke depan PT Grab Tekhnologi Indonesia, membuka penerimaan besar - besaran driver motor dan mobil juga mitra dari Grab Food.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 79 dan HUT Kota Padang yang ke 355, ujar Julianda Manajer Grab Padang dilokasi kegiatan Gedung KNPI Provinsi Sumatera Barat, jalan Batang Antokan no 1 kawasan Gor H Agus Salim.

Manajer Grab Cabang Padang yang energik ini menambahkan bahwa, ada beraneka ragam cashback dan kemudahaan untuk proses pendaftaran mitra Grab ( driver dan resto) juga diberikan, mulai dari proses yang sangat cepat (driver 30 menit lamgsung bisa active dan resto besoknya bisa langsung jualan. Untuk pendaftaran mitra roda 2, bisa mendapatkan diskon khusus pembelian atribut Grab

Kepada calon mitra, jika ada oknum tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Grab meminta uang administrasi pendaftaran dengan berbagai iming-iming akses VIP diharapkan tidak tidak perlu dilayani, karena Grab tidak pernah meminta pembayaran administrasi untuk proses pendaftaran, paparnya.

(Dev)


Topik Terkait

Baca Juga :