Badan Jalan Pegambiran Ampalu Nan XX di Perlebar, Warga Ucapkan Terimakasih

PADANG - 24 AGUSTUS 2024 - Jalan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, diperlebar. Penambahan badan jalan kegiatan milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Padang ini bukan tanpa alasan. Hal disebabkan oleh semakin meningkatnya kebutuhan akan jalan oleh warga.

Keberadaan kegiatan penyelenggaraan jalan Kabupaten Kota sub pekerjaan pemeliharaan berkala rehabilitasi jalan (DBH) Ampalu raya tahun anggaran 2024, manfaatnya sangat dirasakan sekali oleh warga Kota Padang, terutama masyarakat setempat.

“ Biasanya saat kendaraan berpapasan satu dengan lainnya harus ekstra hati-hati. Bahkan, kemacetan sering terjadi, kini tidak lagi,” ujar Mario (37) salah seorang pengemudi angkot yang kerap lalu-lalang diarea pelebaran badan jalan.

Kami sangat mengapresiasi proyek nomor kontrak 009/Kont-Pj/DBH/DPUPR/ 2024, tanggal kontrak 15 Juli 2024, dengan nilai kontrak Rp. 4.213.022.238,29. Semoga kegiatan dengan masa pelaksanaan (Seratus Dua Puluh) hari kalender ini selesai tepat waktu dan tepat mutu, ulasnya.

Disisilain Lilis (21) salah seorang buruh lepas yang kerap lalu-lalang diarea tersebut juga mengatakan yang hal tak jauh berbeda. Katanya, pelebaran badan jalan yang tengah dalam pengerjaan ini sangat berdampak positif terhadap pengguna jalan. Namun, sayangnya sebagian badan jalan masih ada yang berlubang. "Meskipun demikian, atas adanya penambahan badan jalan kami selaku warga mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Padang, terutama Dinas PUPR Nya,” ujarnya. (An)


Topik Terkait

Baca Juga :