Anggota Korem 032/Wbr Raih Juara III ke 2 kalinya di HUT Bhayangkara Setapak Perubahan Polri Tahun 2024

PADANG - Anggota Korem 032/Wirabraja, Kodam I/BB, Praka Okta Wirian, menjadi salah satu peserta penerima anugerah Juara III Foto grafi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 pada Malam Awarding Day Setapak Perubahan Polri 2024 bertempat di Gedung Tri Brata, Jl. Darmawangsa Raya, RT 2 RW 1, Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jumat malam (23/08/24)

Juara III yang diraih Anggota Penerangan Korem 032/Wbr Tersebut adalah untuk ke 2 kalinya secara beturut-turut. Ditahun 2023 yang lalu ia adalah peraih juara III Lomba video pendek (tiktok) di HUT Bhayangkara ke 77.

Selain Praka Okta Wirian, terlihat pula dalam kegiatan tersebut Sertu Yusuf Tueno Anggota Pendim 0909/Kutai Timur Korem 091/ASN Kodam VI/ Mulawarman sebagai Juara III Lomba Infografis TNI-POLRI dan Peltu Dilly Supiyanto  Anggota Pendim 0411/KM Korem 043/Gatam Kodam II/Sriwijaya.

Di ruang kerjanya, Komandan Korem 032/Wbr, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P mengatakan bahwa prestasi yang di raih oleh anggota merupakan salah satu wujud nyata bagaimana usaha yang dilakukan oleh satuan, dalam meningkatkan kemampuan kerja sesuai dengan tugasnya, baik secara pengetahuan, ketrampilan dan perilaku sehingga dapat menigkatkan kinerja dan pada akhirnya dapat meraih yang terbaik seperti apa yang diraih Praka Okta Wirian sekarang sehingga dapat memberikan kontribusi untuk membawa nabaik satuan KOREM 032/Wbr atau Kodam I/BB dan TNI AD secara umum serta ini menunjukkan keseriusan Satuan Korem 032/Wbr turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 termasuk salah satu upaya menjaga Sinergitas TNI-POLRI pada bingkai kebersamaan.

"Anggota kami, mulai dari Penrem sampai seluruh Babinsa jajaran Koramil ikut serta meramaikan dan mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024," jelasnya.

"Dari beberapa perlombaan yang diikuti oleh Anggota korem 032/Wbr,  merupakan Sinergitas antara Korem 032/Wbr beserta jajaran nya dengan Polda Sumatera Barat beserta jajarannya. Semoga kedepannya sinergi antara TNI-POLRI di wilayah sumatera Barat akan semakin solid dan bisa memperbanyak prestasi-prestasi lainnya dalam bingkai kebersamaan," pungkasnya.


Topik Terkait

Baca Juga :