Sukses, Korem 032/Wbr Raih Penghargaan Kategori Capaian Indikator Terbaik Semester I Thn 2024

PADANG - Sukses, Korem 032/Wirabraja meraih penghargaan bergengsi kategori capaian indikator terbaik dalam acara KPPN Awards dan Forum Konsultasi Publik KPPN Semester I Tahun 2024 di Aula KPPN Jl. Perintis Kemerdekaan No.79 Padang, Selasa (30/07/2024.


Acara tersebut merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengembangan Standar Pelayanan di lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Padang.

Forum Konsultasi Publik ini dihadiri oleh berbagai stakeholders serta penerima layanan dan manfaat, bertujuan untuk memperbaiki dan menyempurnakan standar pelayanan yang ada.  Selain itu, KPPN Padang juga memberikan penghargaan yang terdiri dari 12 kategori kepada berbagai satuan kerja dan pemerintah daerah atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I tahun 2024.

Pada kesempatan itu, Satker Korem 032/Wbr meraih penghargaan terbaik dalam kategori capaian indicator pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2024 Pagu besar. Penghargaan ini diterima Satker Korem 032/Wbr yang diwakili oleh Pasiren Korem 032/Wbr Mayor Inf Herinuddin.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Barat Dr. Syukriah HG, S.H., M.Hum., memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Satker Korem, dalam sambutannya, Syukriah menyatakan, "Selamat kepada satuan kerja yang telah meraih Awards. Ini adalah suatu kepercayaan yang diberikan dalam menjaga integritas serta akuntabilitas kinerja."

Lebih lanjut disampaikan, Acara ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada instansi yang berprestasi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen KPPN Padang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mengedepankan transparansi serta akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran negara.

Dilain kesempatan Kasiren  KOREM 032/Wbr

Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias mengucapkan  _Alhamdulillah_  Satker Korem 032/Wbr meraih Penghargaan Kategori Capaian Indikator Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024 Pagu Besar.

"Hal ini bisa dicapai tentunya atas petunjuk, arahan dan bimbingan dari Pimpinan (Danrem 032/Wbr) serta bantuan, kerjasama dari para Staf dan para Komandan atau Kepala

Satuan kerja jajaran Korem 032/Wbr termasuk  dari berbagai pihak lainnya",  jelasnya

Kemudian Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias

menyampaikan pesan   Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo kepada satuan jajaran agar dengan merima penghargaan ini, dapat memotivasi seluruh staf dan para Komandan dan Kepals Satuan Kerja jajaran Korem 032/Wbr untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan, serta mendorong perbaikan berkelanjutan dalam pelaksanaan anggaran di masa yang akan datang.

"Yang terakhir saya ucapkan terimakasih atas segala kerja kerasnya, Insya Allah ke depan prestasi satuan dapat ditingkatkan lagi untuk

memenuhi harapan Pimpinan dan kita  bersama", ucap Kasiren. (Penrem032)


Topik Terkait

Baca Juga :