Pekerjaan Berkala Rehabilitasi Jalan Sutan Syahrir Rawang Tuai Apresiasi Warga Padang

PADANG - 31 JULI 2024 - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas PUPR nya terus terus melaksanakan perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya saat ini tengah dikerjakan berada di jalan Sutan Syahrir Rawang, Kecamatan Padang Selatan.

Pekerjaan peningkatan berkala /rehabilitasi jalan DBH Nomor kontrak 003/kont - Pj / DBH / DPUPR / 2024, wajar jika mendapat apresiasi warga Kota Padang. Sebab, jalan yang awal sempit dan tak karu-karuan kini diperlebar demi kenyamanan penggunanya.

“ Kegiatan Dinas PUPR Kota Padang tanggal kontrak 31 Mei 2024 dengan masa pelaksanaan 135 ( Seratus Tiga Puluh Lima Hari ) kalender ini bakal memanjakan para pengguna jalan, “ ungkap Waskito (38) warga setempat.


Atas adanya kepedulian Pemko Padang terhadap perbaikan jalan yang tengah dikerjakan oleh Kontraktor pelaksana PT Melayu Riau dan Konsultan pengawas CV. Jasareka Mandiri Consultants, baik pejalan kaki maupun pengendara roda empat dan roda dua tidak lagi merasa was-was jika sedang berpapasan. “Karena bahu jalan yang dibikin permanen,” tuturnya sembari menunjuk ke arah alat berat yang tengah terpakir usai melaksanakan kegiatan.

Disisilain lain Rani (32), warga Padang yang kerap lalu-lalang di area itu menilai, pekerjaan jumlah kontrak: Rp. 4.733.300.000,- ini manfaatnya bakal dirasakan sekali oleh masyarakat. Sebab, biasanya saat melewati area ini selalu penuh kehati-hatian saat berpapasan sesama pengendara bakal reda dengan adanya pelebaran bahu jalan. 

“ Selaku warga kami sangat mengapresiasi dan tak lupa mengucapkan terimakasih pada Pemko juga Dinas PUPR Kota Padang, semoga kegiatan ini tepat waktu juga tepat mutu,” harapnya. An




Topik Terkait

Baca Juga :