Melaju ke Tingkat Provinsi, Duta GenRe Audiensi dengan Pj Wako Sonny

PADANG PANJANG - Menjadi perwakilan Kota Padang Panjang di Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Duta GenRe Padang Panjang lakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, AP, M.Si di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (19/7/2024).


Duta GenRe Padang Panjang ini akan bertanding di malam puncak tingkat Sumbar pada 27 Juli di Kota Padang.


Didampingi Bunda GenRe Padang Panjang, Sri Hidayani Sonny, SE. Ak, Pj Wako Sonny mengucapkan selamat kepada Keysa Ayunda Riva (siswi SMA N 1 Padang Panjang) dan Rahmad Alfikih Chandra (mahasiswa Akper Nabila Padang Panjang) yang menjadi perwakilan Kota Padang Panjang.


“Semoga berhasil di tingkat provinsi dan bisa membawa nama baik Padang Panjang menjadi perwakilan di tingkat nasional seperti tahun-tahun sebelumnya. Sampaikan yang baik-baik terkait Padang Panjang dan kami selalu mendoakan yang terbaik utuk adik-adik semua,” ujarnya.


Pada malam puncak GenRe Provinsi tersebut, juga akan diumumkan Forum GenRe Terbaik, Ayah Bunda GenRe dan Cultural Immersion.


“Kita berharap Kota Padang Panjang mendapatkan hasil yang terbaik dari kategori-kategori yang akan diumumkan nantinya,” tuturnya lagi.


Audiensi Duta GenRe juga didampingi Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Drs. Osman Bin Nur, M.Si dan jajaran, serta pengurus GenRe Kota Padang Panjang. St


Topik Terkait

Baca Juga :