Pj Wako Padang Ajak Warga Goro Bersihkan Lingkungan

PADANG - Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar mengajak seluruh warga kota untuk berpartisipasi dalam kegiatan "Padang Bagoro" yang digelar pada Minggu (30/6/2024). 


Padang Bagoro edisi Juni ini mengangkat tema "Merdeka dari Bahaya Sampah - Perangi TPS Liar.


"Saya mengimbau kepada seluruh warga Kota Padang untuk turun bersama-sama dalam kegiatan gotong royong. Mari kita wujudkan Padang yang bersih, sehat, dan nyaman untuk kita semua," ujar Andree, Sabtu (29/6/2024).


Pj Wako menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.


DLH Padang telah menyediakan TPS resmi di berbagai lokasi strategis di seluruh kecamatan Kota Padang.


"Kami mengajak seluruh warga Padang untuk bersama-sama menjaga kebersihan kota dengan membuang sampah pada tempatnya, yaitu di TPS resmi yang telah disediakan," ajak Andree.


Lebih lanjut Andree mengatakan, kebersihan adalah tanggung jawab bersama. "Dengan bergotong royong, kita tidak hanya membersihkan kota, tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar warga," tambahnya.


Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memperkuat semangat gotong royong di kalangan warga Kota Padang. (MC Padang)


Topik Terkait

Baca Juga :